Bantu Kami Share Info Menarik dan Dapatkan Rp350.00 per Kunjungannya Menarik Mudah dan Asik Kunjungi 8Share.co.id

Bisnis Anak Kuliah

Tuesday 29 December 2015

Yang Paling Efektif dan Menjanjikan

Saat kalian memutuskan untuk kuliah di luar kota atau pun di daerah kalian sendiri, otomatis akan mendorong kalian ke arah yang lebih kritis lagi dan berusaha untuk menghasilkan perjuangan sendiri. memang banyak kesulitan yang ditempuh para Mahasiswa yang sedang meng-geluti suatu bisnis atau usahanya dalam menambah penghasilan sekaligus meringankan beban orang tua. akan tetapi semua imbalan akan diterima sesuai apa yang kita lakukan.

jangan berfikiran aneh-aneh, jika kalian merasa telah melakukan berbagai macam usaha dan hasilnya tidak memuaskan dan tidak sesuai harapan mungkin kalian masih belum mengerti tentang apa itu perjuangan, jangan ada rasa malu gapapa di anggap gila, hilangkan gengsi jangan hiraukan orang-orang yang menganggap kita orang susah.
nah sekarang saya rekomendasikan beberapa usaha mahasiswa yang menjanjikan akan tetapi semuanya membutuhkan perjuangan.

hal pertama yang saya sarankan adalah jangan tergiur memiliki penghasilan melimpah dari pekerjaan mudah, jangan hanya membayangkannya saja tapi coba buktikan. memang dari beberapa kesimpulan yang saya ambil dari berbagai bisnis yang di ambil mahasiswa itu tidaklah memiliki profit yang tringgi akan tetapi akan terbilang lumayan.

1. Bisnis Didalam Internet
banyak sekali bisnis yang menggunakan internet salah satunya yaitu Online Shop anda bisa jualan apapun disini akan tetapi anda butuh modal dan peramalan tentang produk yang akan laku di pasaran.
Saya rekomendasikan gunakan sosial media sebagai senjata anda untuk mendulang rupiah.
daftarlah di 8Share.com, disitu anda akan diberi Link artikel/info menarik yang selanjutnya tugas anda hanya menyebarkan info tersebut di sosial media. jika banyak orang yang meng klik link tersebut dan membaca artikel/info menarik itu maka anda akan mendapat bayaran dari 8Share.com maksimal satu Artikel dibayar Rp.12500.00 Lumayan. dan jangan khawatir tertipu karena anda daftar secara geratis. saya jelaskan ini bukan tipuan. semua yang saya uraikan dalam pembahasan kali ini adalah kesimpulan dari usaha-usaha yang pernah saya jalankan.
Daftar lewat Link ini 8Share Indonesia klik agar anda tidak masuk ke 8Share Malaysia, karena jika anda masuk ke 8Share Malaysia Pendaftaran anda akan Ditolak. mereka membayar langsung lewat No Rekening sesuai permnintaan kita kapan ingin kita dibayarnya.


2. Wirausaha
Saya sendiri pernah berjualan beberapa makanan ringan disaat bazar, Lumaya semua dagangan yang saya jual dengan penuh perjuangan akhirnya laku juga.haha sampe kringetan bro.
bagus juga jika anda adopsi sebagai usaha sampingan, seperti berjualan Jus, Pop Ice, Kentang Goreng, dan Aneka Gorengan. tapi semua itu sangat sulit bersaing dikarenakan banyaknya penjual yang juga sedang mencari rejeki dari bisnis tersebut sehingga memaksa anda untuk memunculkan ide-ide kreatif ala mahasiswa.
ada beberapa ide dari saya yang belum saya realisasikan dan silahkan anda coba sebaik mungkin.\
-Wortel Krispi, berbagai macam rasa
anda sajikan stik wortel ala Fried Chicken. jadi anda goreng stngah mateng wortelnya dan tiriskan, lalu anda lumati dengan tepung bumbu yang anda buat berdasarkan eksperimen anda sendiri, dan Goreng sajikan hangat. itu resep yang sudah saya buat sebelumnya dan mendapat respon baik dari teman saya karena rasanya yang enak.
-Nuget, jangan buat nuget dari daging cobalah dari bahan-bahan lain seperti sayuran, buah-buahan dengan pengolahan yang baik dan bumbunya yang enak maka hasilnya adalah produk unik yang membuat orang lain ingin mencicipi. jangan buat yang aneh-aneh misalnya Nuget Apel keju, Nuget Pisang coklat. haha itu yang ada malah bikin orang lain pikir 3x kalo mau beli.
saya sendiri pernah membuat Nuget Jamur Tiram, idenya bagus akan tetapi karena kurang persiapan dan aktunya yang mepet karen waktu itu hanya di jalankan untuk memenuhi tugas saja, yang ada malah rasanya kurang gurih, tapi respon teman-teman yang lain itu baik dan enak. coba bayangkan kalo saja sebelumnya ber eksperimen dulu pasti rasanya sesuai harapan.

Sementara hanya itu beberapa usaha mahasiswa yang menjanjikan, jangan berjualan pulsa bisa-bisa anda rugi karna temen kelas sering ngutang. haha Terima Kasih




No comments:

Post a Comment