Bantu Kami Share Info Menarik dan Dapatkan Rp350.00 per Kunjungannya Menarik Mudah dan Asik Kunjungi 8Share.co.id

Horror Kayaknya

Saturday 2 May 2015

assallamuallaikum wr wb..
untuk segala makhluk hidup dan mati.............rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
pertama-tama ini cerita sebenarnya ini bukanlah cerita melainkan kisah nyata yang dikarang oleh penulis tapi, bukan juga karangan dan bukan hanya sebuah cerita.

Cong Pocong
Ti Kunti
Jin Jin
Yul Tuyul
dan segala jenis hantu-hantuan yang selalu gentayangan saya persembahkan untuk kalian semua sebuah renungan hari demi hari

Awalnya saya seorang penakut, eeemmm.. ini cerita tentang penulis karna orang pertama dalam cerita yang dipanggil "saya" ya panggil saja saya "saya" (Bukan Nama Yang Bener).

dulu ya, waktu dulu itu saya anak bandel, suka melawan orang tua (astaganaga durhaka saya), ya tapi itu dulu waktu saya masih SMP sekarang mah tidak atuh, selain itu Saya juga jarang keluar malem tapi bukan berarti gak Gahul, Saya paling Gahul klo gk salah.
Tapi cerita ini dimulai sejak saya masuk SMA, SMA yg cukup luas,bertingkat, karna emang dibangun ditebing jdi tiap kelas itu dibangun menanjak, gak ada Lift loh jangan salah, tangga aja masih tanah, sett bussyyett.

Mulai terbentuklah Geng gengan ala anak SMA, sudah pasti itu mah gak usah heran pasti ada, ada, banyak. tapi hanya geng saya lah yang saat itu terkenal diseluruh kelas Se-SMA, padahal eksis nya malem doank disitulah saya memulai keluar malem saya mulai terbiasa keluar malem hingga saya lupa untuk pulang kerumah, saya nginep di rumah temen saya karna kemaleman ya wajarlah anak SMA ya gak !! asal kalian tau saya penakut, gak pernah keluar malem dan gak suka geng-gengan sekalinya masuk Geng, oprasinya nyampe kemaleman terus nyamper-nyamper tempat angker doank disitu kadang saya eksis.
UGD, Un Ghost Definition tau lah apa artinya tapi maksudnya orang-orang yang berhubungan langsung dengan Makhluk Halus jangan tanya apa Makhlunya pokonya yang halus-halus, Transparant, Samar-samar gak keliatan gitu makhlunya, disitulah kadang saya melihat Tuyul, makhluk halus yang sering diperdebatkan bentuk sebenarnya oleh para Netizen, apa dia botak?gundul?apa plontos? semuanya masih menjadi Mistery. saya juga masih belum tau gimana bentuk sebenarnya dari sosok asli Yul Tuyul, lah katanya tadi bilang Liat Tuyul?. ya itu juga benar, tapi yang saya lihat cuma bagian bawahnya doank, kakinya keliatan lagi jalan, gak tau apa maksud sebenarnya si Tuyul ini liati kaki doank tapi yang jelas dia berjalan menjauh seiring saya mengikutinya malah dia makin ngilang, selain tuyul saya juga pernah mendengar suara geraman Harimau, ya Harimau itu yang loreng-loreng tapi bukan siluman kaya di sinetron, ini saya cuma denger suaranya doank pas meditasi mata saya, saya tutup.
apa kalian tau gimana rasanya ditanam makhluk jin dalam tubuh kalian??? hahh gimana rasanya, emang gak kerasa keberadaannya, tapi asal kalian tau saat saya dipasangkan jin ke tubuh saya itu rasanya seperti diantara api yang mengelilingi tubuh, terasa hangat dan memusingkan, saya juga sempat kehilangan kesadaran beberapa detik, dan tubuh serasa ringan, seperti tak ada beban saat saya mengerakan otot-otot di bagian tubuh saya seperti ada yang membantu tapi apakah jin itu yang membantu saya masih penasaran bagaimana kerjanya, tapi kata sahabat saya yang memasukan jin itu dia akan bekerja secara tak sadar ya seperti replek gitu, kalo mau ada pa-apa pda saya dia akan membantu saya mengatasinya secara saya tak menyadarinya, baru setelah itu saya sadar bahwa saya dibantu oleh dia, katanya sih begitu, mungkin iya sampe sekarang saya masih ragu keberadaanya masih ada atau tidak karena yang jelas setiap kejadian yang akan membahayakan saya secara fisik bisa saya hindari dengan ketidak sengajaan, sungguh aneh apa mungkin ini jin yang terus muncul di mimpi saya ya, soalnya setiap saya tidur pasti selalu ber'do'a, tapi sering bermimpi didatangin Pocong dan Kuntilanak aneh juga ni hantu didalam mimpi saya, saya olok-olok ni hantu, saya ejek, sya kamera terus masukin youtube, emang serem mukangya yang gosong nyampe bangun juga kebayang terus tu wajahnya.
nyampe sekarang men, bantu lah saya, saya terus dihantui Pocong, Kuntilanak tapi dalam mimpi gue tantang kalo si Pocong dan Kuntilanak baca postingan saya ini cobalah untuk menampakan dirinya secara nyata dan gue pengen ngomong sesuatu padanya "Go To Hell".

oke sekian sobatku pecinta Hantu dan Dunia seram lainnya semoga cerita saya membantu anda sekalian untuk memahami betapa Jin-Jin yang selalu mengganggu itu bukan untuk ditakuti tapi harus dilawan dengan Iman yang Kuat.

wassalamuallaikum wr wb



No comments:

Post a Comment