Bantu Kami Share Info Menarik dan Dapatkan Rp350.00 per Kunjungannya Menarik Mudah dan Asik Kunjungi 8Share.co.id

Masih Berlanjut

Tuesday 25 November 2014

Haaahhh.. Hampir berakhir juga libur panjang di akhir semester 2 ini, sudah saatnya saya bersiap-siap  berkemas dan melanjutkan perkuliahanku di jogjakarta. Sebenarnya aku benci terlalu lama libur, 3 bulan, tapi aku cuma ambil 2 bulan padahal, karna nilaiku cukup jelek jadi aku ambil SP. Terlalu lama bukan berarti aku tidak ingin libur panjang juga, kadang saat kita berlama" jauh dari keluarga membuat kita kangen dengan kehangatan di rumah bersama keluarga kita tapi di lain pihak kedua orang tua kita menginginkan kita sebagai anaknya mendapatkan pendidikan yang lebih dari pada mereka dan hanya itu yang mereka inginkan tidak lebih, tapi kadang kita malah lupa dengan apa yang orang tua kita korbankan hanya untuk anaknya. Yah itu menjadi masalah besar saat seorang anak jauh dari pandangan dan jangkauan orang tuanya, kadang kita sebagai anak" menginginkan lebih dari sekedar mencari ilmu pengetahuan, tetapi juga kesenangan semata yang mereka lakukan dengan berbagai alasan, entah itu baik dan buruk bagi dirinya dan orang tuanya. Bahkan mereka sebagai anaknya malah sama sekali tidak peduli dengan akibat yang mereka lakukan. Ahaa.. Sebenarnya itu semua terjadi juga padaku, yaa benar mungkin itu semua tapi tidak untuk sekarang dan tidak sama sekali karena aku tidak menginginkan kesenangan semata.  Haha.. Aku hanya masih rindu dan cukup sedih jauh dari orang tuaku, mau gue lanjut malah lupa ..hadeuuhh

No comments:

Post a Comment