Bantu Kami Share Info Menarik dan Dapatkan Rp350.00 per Kunjungannya Menarik Mudah dan Asik Kunjungi 8Share.co.id

Berbagi Info Menarik dan Dapatkan Bayaran Rp50.000.00.- per Artikel

Friday 15 January 2016

Bantu 8Share berbagi info menarik!


Bagikan Artikel Kami dari 8Share Indonesia dan anda mendapat bayaran Rp50.000,00.- Per-Artikel dari UV









Apa itu 8share?
8Share Indonesia adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru.

bagi anda yang eksis di sosial media tidak ada salahnya ikut berbagi info menarik yang telah disediakan oleh 8Share pada para netizen untuk Unique Visit.

Apa itu Unique Visit?
Unique visit (U.V.) adalah istilah yang digunakan ketika Special yang di-share oleh anggota 8Share Indonesia Indonesia di-klik oleh pengunjung unik yang berasal dari Indonesia.

Apa yang akan anda dapatkan?
Perkunjungan UV setara dengan Rp250.00.-, Jadi jika artikel atau info menarik yang sudah anda bagikan di sosial media mendapat perhatian dari orang lain kemungkinan mereka akan mengunjungi Link dari artikel yang anda bagikan tersebut dan kunjungan mereka akan berharga Rp350.00.- langsung masuk ke saldo akun anda.

Bagaimana saya akan menerima uang yang saya peroleh melalui 8Share Indonesia?
Seluruh transaksi tunai dilakukan melalui transfer rekening bank secara online, berdasarkan permintaan cash out.

Kapan saya bisa mencairkan imbalan saya?
Saat imbalan anda mencapai Rp150,000, silakan klik "Cashout" di Pojok Info anda. Setelah itu, anda isi formulir cashout-nya dengan data yang kami butuhkan.

Bagaimana cara menerima uangnya?
Lengkapi formulir cashout anda termasuk dengan data nomer rekening. Setelah disetujui, kami akan transfer imbalan ke rekening anda dalam waktu 20-30 hari setelah cashout.


Masih bingung gimana cara kerjanya, berikut saya lampirkan gambaran yang saya lakukan ketika saya berusaha mendapat kunjungan unik:

Pertama-tama silahkan anda Daftar terlebih dahulu lewat Link yang sudah saya sediakan.
Klik---> 8shareindonesia.com
link ini langsung menuju Link 8share Indonesia karena jika anda masuk ke 8share Malaysia Registrasi/Pendaftaran kalian tidak akan diterima.

Jika anda sudah terdaftar di 8Share Indonesia maka ikuti cara-cara yang saya terapkan berikut :

1. Amati Special yang tersedia, itu adalah artikel-artikel yang tersedia yang sudah siap anda bagikan untuk mendapat bayaran.
Klik--> Lihat Special



2. Setelah itu anda akan masuk ke halaman berikut, sebelum anda membagikan artikel tersebut penting bagi anda mengetahui apa isi artikel tersebut.
Klik--> Detail Special Ini

3. Setelah anda mengetahui isi artikel seperti apa lalu kembali ke halaman sebelumnya dan ikuti langkah berikut.
Klik-->Dapatkan Tautan Milik Anda
untuk mendapat Link yang nantinya akan anda Copy dan Anda sebarkan di Sosmed


4. Setelah anda mendapatkan linknya, selanjutnya Anda Copy link tersebut.

5.setelah anda telah meng-Copy link artikel anda, tahap selanjutnya silahkan anda Log in ke akun sosmed anda, seperti yang saya contohkan saya log in ke fb saja.

Lanjut Anda Pastekan Link tersebut disertai keterangannya yang saya kasih tanda panah itu untuk menarik perhatian orang lain yang membaca judul postingan. bukan hanya itu saya juga menyertakan beberapa Teman fb saya sebagai Rekomendasi ke mereka sebagai Bahan bacaan yang bermanfaat.

Semua cara yang saya lakukan diatas adalah sebagian dari usaha saya mendapat Kunjungan Unik.
seperti yang saya lakukan lainya saya juga memposting artikel seperti ini di Media-media Masa lainnya yang memiliki banyak Komentar, dan kemungkinan dari mereka akan tertarik dan meng Klik Link tersebut. dan menjadi UV Rp350.00.- per kunjungan. Alhamdulillah

Terima Kasih


Jika Anda merasa ini hanyalah penipuan, oke saya bisa terima dugaan anda karena memang anda sendiri belum mencobanya. 

Alasan apa anda merasa tertipu? bukankah situs 8Share Indonesia ini tidak memungut bayaran apapun dari anda!

Kuncinya Tekun Dan Berusahalah 
selamat mencoba



No comments:

Post a Comment